When I was Child….

Kedua orang tua gw adalah pedagang. Mereka jualan gula, mie, pokoknya barang campuran gt,, dulu, jualannya dari satu pasar ke pasar yang lain. Setiap hari mereka berangkat ke pasar jam 4 subuh n balik ke rumah jam 6 sore. Tapi skarang mereka cuma jualan di satu pasar ajah.. Gw punya 2 orang adek, namanya indra (cewe’) n fifin (cowo’). dari kecil, kami bertiga diasuh oleh Alm. Nenek (ibu dr bapak).

Alm. Nenek slalu ngedidik gw dengan keras, tapi g demikian dengan kedua adek gw,,, palagi yang bungsu (cowo’), dimanjanya stengah mati dah.. tiap adek gw nangis, pasti yang kna getahnya adalah gw.. mending klo cuma dimarain, ini mah dpukulin pake sapu..hukzz.. bis itu ga bole nangis, soalnya klo gw nangis ntar mulutnya dicocolin pake cabe… berkali-kali gw berpikir untuk lari dari rumah bahkan sampe pengen bunuh diri (num parfum.. huhu,,).. bner2 hal konyol yng dilakuin anak SD…
Dulu waktu adek gw jatoh, gw malah dpukulin abis-abisan ma nenek di depan tmen2 gw yg lagi maen ke rumah, padahal kn dy jatoh bkn karna gw… hhmmm,,, makanya sampe skarang gw ga’ pernah mw trima klo ada orang yg seenaknya nyalahin gw..
Kadang gw slalu iri dengan kedua adek gw yg slalu dapetin ksih sayang dari nenek gw (*ketemu ortu cm pas malam ajah).. mereka slalu dapetin apa yg mreka minta,, tiap pagi mreka dbuatin susu, tp gw ga’… heuh… makanya, gw benci yg namanya susu…
dulu gw slalu seneng klo gw sakit, cuz dng bgitu, orang jadi perhatian dan gw bs dimanjain.. perlakuan yang gw dapet dimasa kecil bikin gw tumbuh jadi anak yang bandel, suka ngelawan orang tua, ga mau ngalah, dan manja.. disisi lain, itu bikin mental gw jadi kuat,, ga gampang takut klo ada yang nantangin..
dari kecil gw tuh orangnya sakit-sakitan.. waktu SD ajah kena Tipus ampe berkali-kali..bis tu kena infeksi saluran kecing (pipis darah), dan berbagai macam penyakit yang hinggap di tubuh gw.. hohoho.. dari kecil kerjaan gw num obat terus,, jadinya bosen.. eneg…

Published in: on December 6, 2010 at 3:31 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://viracwantik.wordpress.com/2010/12/06/when-i-was-child/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

